Tuesday, February 03, 2009

Sahabat Ku....(Part 01)

Sahabat buat ku adalah orang yang bersedia berbagi baik dalam suka dan duka. dia akan merasa bahagia manakala melihat kita bahagia. dia akan support kita untuk merubah kearah yang lebih baik.

Selama diperantauan (biasalah anak kost yang bermimpi menjadi orang yang sukses :D), Aku mengerti benar akan arti sahabat. Bener kata
Sindentosca, "persahabatan bagai kepompong mengubah ulat menjadi kupu - kupu, Maklumi teman hadapi perbedaan", mempunyai sahabat berarti ada pengganti keluarga kita saat kita jauh dari rumah. bahkan terkadang lebih dekat dari pada keluarga kita yang nun jauh dikampung halaman (ya iyalah..secara jaraknya juga beda).

sahabat ku yang menjadi keluarga ku, adek buat ku mempunyai semangat dan cita - cita yang mirip sekali. memang banyak persamaan - persamaan pada kami, khususnya tentang cita - cita kedepan. Namun banyak juga perbedaan yang membuat kami terkadang harus berselisih pendapat bahkan berantem.
Sebuah kewajaran memang, yang namanya kita kumpul ama manusia, pasti kadang ada kecocokan dan perbedaan, sunnatullah.

Biasa ku sebut sabahat ku ini ade'. Yap memang dalam keseharian kita sudah seperti ade' kaka' yang begitu akrab. sampe - sampe urusan makan, bayar kuliah de-el-el kita saling bantu, meng-cover satu sama lain jikalau ada yang kekurangan.

Tidak hanya terbatas pada masing - masing individu, bahkan keluarga kami pun sangat akrab. Sempat beberapa kali sohibku ini menyempatkan untuk main ke kampung halaman ku, tetangga Bali (he..he..), begitupun sebaliknya aku.
Sejauh ini aku mengucap syukur yang teramat sangat karena Allah swt. telah mempertemukan ku dengan sahabat yang terbaik buat ku. Semoga persahabatan ini menjadikan kita senantiasa berubah lebih baik.

Thanks...Janu Iham, dan Ade' Imam...(semoga kalian selalu dalam lindungan Allah Swt. dan tercapai apa yang kalian cita- citakan).


1 comment:

  1. Makasih ya kak...antum adalah my inspiring man for now and forever....

    ReplyDelete