Monday, August 13, 2012

Iga Bakar Jogja Bandung

Buka puasa ramadhan identik dengan buka puasa bersama. Bareng sama teman, keluarga bahkan rekanan bisnis. Kali ini saya buka puasa bersama teman-teman kantor. Iga Bakar Jogja, merupakan tempat yang kami tuju. Tapi bukan di jogja, melainkan cabangnya yang ada di Bandung. Tepatnya di jl. Wastukencana no.51, Bandung.
Sesuai dengan namanya tentunya resto ini menyediakan berbagai menu dari daging sapi. Pesanan yang cukup populer adalah Iga Bakar Double Bone 450 GR, kata si mbak pelayannya. Akhirnya kami pun serempak untuk memesannya. Di tambah dengan nasi putih yang satu porsinya Rp. 5000,-. Harga makanan utama disini juga relatif terjangkau, berkisar antara Rp. 25.000,- sampai dengan Rp. 40.000,-. Minumannya pun juga variatif. Ada yang bertemakan buah-buahan, ada juga teh manis dan air mineral. Es Madu jeruk nipis nampaknya pas untuk melepaskan dahaga maghrib ini. Hmmm....seger......
Menyoal rasa, lumayan maknyus dengan harga yang lumayan pas di kantong. Yang istimewa juga adalah resto ini dilengkapi dengan Mushola yang lumayan besar dan nyaman sehingga bagi yang berbuka puasa begini dapat langsung menunaikan sholat maghrib tanpa harus bersesak-desakan ataupun kepanasan.
Bagi kamu yang hobi kuliner, silahkan sempatkan untuk mampir di Iga Bakar Jogja Bandung.

No comments:

Post a Comment