Monday, November 26, 2012

DayTrans Bandung - Tangerang


Alhamdulillah akhirnya travel DayTrans hadir di Kota Tangerang...... Ga sengaja sesampainya di depan TangCity Mall selepas perjalanan 3 jam dari Bandung, saya melihat ada banner bertuliskan Buy One Get 1*. Sekilas seperti iklan TangCity biasa, Ah mungkin Carrefour atau tenant yang lain. Pas diamati dari dekat ternyata 'Wow DayTrans'. Sumpah, seneng banget waktu itu, ga tau deh padahal khan ga ada hubungannya sama saya, tapi rasanya kok seneng banget hehe.
Eits, ini sangat berkaitan erat dengan hidup saya *lebay. Begini ceritanya, selama ini perjalanan saya dari Bandung ke Tangerang selalu diantarkan oleh Bus Primasaja, Arimbi dan Travel DayTrans. Untuk mencapai bus Primajasa dan Arimbi harus ribet berangkat dari Dago/Naripan menuju terminal Leuwi Panjang atau kadang - kadang saya suka nunggu di pinggir jalan mau masuk Tol Pasir Koja. Kalo mo naik DayTrans sebenarnya deket, tinggal jalan kaki dari gang Bangbayang, naik angkot sekali sampe simpang dago, udah deh sampe pool DayTrans. Cuman kalo naik DayTrans cuman bisa sampe slipi/slipi jaya karena pemberhentian legalnya adalah di Binus, Kb. Jeruk. Sesampainya di Slipi, nyambung bis lagi yang ke arah Tangerang dan turun di depan TangCity Mall.
Keberadaan DayTrans di TangCity Tangerang lumayan 'Wow banget khan. Jadi kalo perjalanan sabtu pagi, bisa langsung ke Cihampelas dan turun di TangCity. Ya, at least ga seribet kalo ke Terminal Leuwi Panjang.
Kalo beli sekarang - sekarang ada promo Buy One Get One lagi, meskipun ada bintangnya siy. Saya belum tanya promo tersebut syarat dan ketentuannya apa.
Pemberangkatannya cuman 2 kali, untuk arah Tangerang - Cihampelas jam 7 pagi dan jam 4 sore. Kalo arah sebaliknya belum tau siy belum sempet telpon :D. Kata mas resepsionis TangCity "mungkin masih baru mas, jadi masih dikit jam pemberangkatannya". Semoga nanti semakin banyak jam pemberangkatannya, jadi kalo mo ke bandung jam berapa aja lebih enak. Oiya kalo yang mau nanya lebih lanjut bisa hubungin no. (021/022) 7063 6868 atau buka aja di web nya DayTrans.

9 comments:

  1. Kalau dr bandung jogja atau tangerang jogja ada ga nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masih butuh info, travel Bdg-Jog ada beberapa, tapi harganya sama kaya naik kereta (diatas 100rb). Cuma karna memang door2door jadi dijemput+antar ke rumah, wajar mahal. Biasanya berguna kalo kos/pindahan atau rumah jauh dr stasiun. Travel Bdg-Jog ada Cipaganti (pool Dipati Ukur) dan Rama Sakti (pool Jl.Riau). No.tlp yg saya simpan hilang jd coba tanya di 022-108..

      Delete
  2. belum tau kalo k jogja, nanti coba ditanyain yah kalo pas naik lagi :D, sekarang saya lebih sering naik bis soalnya hehe.

    ReplyDelete
  3. Tangerang-bandung jadwalnya udah banyak blm?

    ReplyDelete
  4. Tangerang-bandung jadwalnya udah banyak blm?

    ReplyDelete
  5. Tangerang bandung jam brapa aja.. lewat pasteur ga..'?

    ReplyDelete
  6. sekarang jadwalnya udah banyak. iya gan lewat pasteur travel nya

    ReplyDelete
  7. Jadwal bdg ke tangerang yg paling pagi jm brp?

    ReplyDelete
  8. Jadwal bdg ke tangerang yg paling pagi jm brp?

    ReplyDelete